General Dynamics Itronix GD300

General Dynamics merilis GD300 itronix, perangkat digital tahan banting khusus militer, yang menggabungkan fungsionalitas GPS dan komunikasi data ke dalam satu perangkat yang khusus dirancang untuk menyediakan akses ke jaringan taktis. Menariknya, GD300 menggunakan OS Android dari Google, sehingga memungkinkannya menjadi perangkat militer pertama dan operator besar yang menggunakan Android, bukan Windows CE/Mobile.

GD 300 menggunakan processor 600 Mhz ARM Cortex-A8, sebuah chip berbasiskan arsitektur ARMv7. Unit ini memiliki layar 3,5 inci resistif yang dapat dilihat langsung pada sinar matahari, dan juga dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan menggunakan kacamata night vision. Layarnya memiliki resolusi 800 x 480 pixel, dan dimensi keseluruhan 5,8 x 2,6 x 0,7 inci, dan beratnya hanya 8 ons. Perangkat tangguh ini dapat dimasukkan dalam saku atau dikenakan di pergelangan tangan atau bagian lain dari tubuh.

Kit radio interface GD300, dirancang untuk bekerja bersama arsitektur militer Joint Tactical Radio System (JTRS) untuk komunikasi data dan akses jaringan, memberikan akses aman, jaringan komunikasi anti sadap yang digunakan untuk informasi taktis secara real time. Unit ini dilengkapi dengan SIRF Star III GPS yang terintegrasi dan antena gain tinggi quadrifilar-helix.

Sumber Data :

www.gd-itronix.com

PCMedia 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: