Sony NEX-VG10

Camcoder pro untuk penggila sinematografi

Sebuah camcorder baru dari Sony, memungkinkan para pembuat film menggunakan lensa SLR untuk merekam video layaknya sinematografi profesional dengan harga USD2000. NEX-VG10 menggunakan sensor APS-C, sama dengan kamera seri NEX dengan sistem tanpa cermin. Camcorder ini juga menggunakan lensa E-mount, setara dengan kamera DSLR Sony format micro-four-thirds. Dengan adaptor, anda juga dapat menggunakan lensa Sony Alpha.

NEX-VG10 merupakan camcorder spesialis merekan film (meskipun dapat juga memotret foto dengan resolusi 14MP). Dengan camcorder ini, pengguna dapat merekam dengan kualitas 1080i pada 60 frame per detik. Film direkam ke Memory Stick atau SD card dalam format AVCHD. Suara direkam melalui Quad Capsule Spatial Array Stereo Microphone atau melalui soket eksternal, dan layar LCD NEX-VG10 memiliki resolusi 921.000-dot.

Sony tidak meninggalkan fitur foto, bahkan terdapat flash eksternal, walaupun terbatas pada format JPEG, dan tidak mendukung format RAW. Camcorder ini akan di-bundling dengan lensa E18-200mm f3.5-6.3

 

Sumber data:

–          www.sonystyle.com

–          PC Media 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: