Kodak EasyShare Printer Dock Plus

Mencetak foto bukan lagi sesuatu yang sulit dan memakan waktu lama dengan hadirnya Kodak EasyShare Printer Dock Plus. Model terbaru ini menawarkan efiensi dan pencetakan yang sangat cepat untuk foto berukuran  4×6-inci dari berbagai sumber media digital yang ada miliki.

Anda juga dapat mencetak foto dari ponset secara langsung melalui Infrared dan Bluetooth serta mencetak dari berbagai jenis memory card tanpa menggunakan PC. Hanya dengan menekan satu tombol, sebuah foto tahan air dapat tercetak dalam waktu 60 detik saja. Printer Dock Plus inin juga dilengkapai dengan teknologi Kodak Color Science yang mampu menghasilkan foto seindah warna aslinya. Fitur Auto Enhance dapat meningkatkan kualitas warna foto yang anda cetak secara otomatis. Selain itu Printer Dock Plus dilengkapi juga dengan kemampuan untuk mencetak foto dengan berbagai macam ukuran dari satu, dua, empat atau sembilan foto pada kertas berukuran 4×6 inci, yang tentunya ideal jika mencetak dari kamera ponsel maupun kamera digital.

Printer ini juga memiliki PictBridge untuk mencetak melalui kamera digital lain tanpa harus melalui kabel USB. Produk ini juga berfungsi sebagai docking untuk kamera digital Kodak seri 600/6000 dam 700/7000.

Printer Dock Plus hadir untuk memenuhi mobilitas, efisien waktu dan kemudahan yang selama ini tidak anda temukan dengan didukung hasik cetak yang maksimal.

Sumber Data :  –    PT MACINDO. www.kodak.com

–    PC MAGAZINE ( Juni 2005) www.pcmag.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: