Kecanggihan dalam kemudahan PowerPoint

Video Tutorial Microsoft Office 2007
Kecanggihan Dalam Kemudahan PowerPoint

Siapa yang tidak kenal Microsoft PowerPoint? Sejak kemunculannya, Powerpoint merupakan software yang mampu membuat presentasi dengan mudah. Disertai berbagai fasilitas menarik, aplikasi ini siap mempercantik presentasi anda.

Melalui Microsoft PowerPoint 2007, semua kemudahan dan kecanggihan dalam membuat presentasi dalam satu aplikasi. Kami akan menyajikan berbagai contoh kecanggihannya.
Video tutorial yang tersedia di dalam CHIP-DVD kali ini berisi enam paket tutorial Microsoft PowerPoint 2007. Pada video bagian awal dijelaskan feature-feature dasar PowerPoint 2007. Video tutorial ini berguna bagi pengguna yang belum pernah menggunakan aplikasi presentasi ini sebelumnya. Video bagian selanjunya langsung menerapkan trik-trik presentasi pada contoh-contoh kasus. Anda bisa belajar sekaligus menerapkan materi yang tersaji pada video tutorial ini.

Paket pengenalan Microsoft PowerPoint 2007
Paket ini berisi pengenalan tentang menu Office Ribbon, interface aplikasi, pengenalan tentang theme dan layout. Tersaji pula pengenalan feature-feature grafik, seperti shape, smart-art grapich dan juga efek-efeknya. Selain itu, dibahas juga mengenai chart, table, dan format file.

Paket tips presentasi
Paket ini toturial “Membuat Presentasi Perusahaan“ dan tutorial “Teknik Presentasi Profesional”. Kedua tutorial ini berisi tips membuat presentasi dengan sasaran audience korporat dan perusahaan. Di sini, tampilan presentasi lebih mengarah pada layout teks dan grafik ketimbang konten animasi.

Paket trik presentasi
Di sini ditunjukkan kasus-kasus menarik tentang “Teknik Presentasi Lucu Buat Sekolah”, “Presentasi Travel dengan Musik”, dan “Animasi pada Presentasi Pameran”. Anda akan diajarkan memodifikasi berbagai komponen yang menyusun materi presentasi; cara membuat efek untuk background, mengedit, dan menduplikasi slide. Selain itu, anda pun akan diajarkan cara untuk mendesain presentasi, menciptakan, menu navigasi presentasi, memanfaatkan objek kalender, menyusun trigger animasi, membuat kotak dialog, dan lain-lain.

Sumber:
CHIP dan WEBMEDIA Training Center

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: